Saturday, 25 April 2009

Race to Witch Mountain and The International

well,

we're just watch Race to Witch Mountain and The International

first. we talk about Race to Witch Mountain










this movie was sooooo cooool :D . we love seth and sara . there both very beautifull . hihih . Jack bruno so cool and lil bit stupid :D . Ceritanya juga bagus kok, gak membosankan really FUN .

second, we talk about The International






hmm, Louis Salinger cool, love him, love his act, love the MOVIE, and the story. Membuat gue menjadi semakin ingin masuk ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia jurusan KRIMINOLOGI . *sigh* . (dian) . karena di film ini banyak sekali teka teki dan rada sedikit berat, maka kita menyarankan buat yg emang nyari tontonan yg menyenangkan sebaiknya memilih film lain . Film ini bikin kita banyak mikir . seperti ini "yan, siapa deh yg bunuh ? tadi kan si loui" atau seperti ini "eh, kok dia jadi gitu sih?" . ini dalam pandangan kita berdua lhoo yaaa . (atau otak kita berdua aja kali ya yang ga nyampe. hihi)





ps : u can get this synopsis at http://wikipedia.org

No comments:

Post a Comment