Saturday 19 December 2009

Referensi Film Buat Liburan.

Yeay,
Hello there moviefreak.

Sebentar lagi udah mau liburan kan ?
Yuppie, its DVD time.
Dan gue akan memberi beberapa referensi film buat kalian tonton pas liburan.

1. Into The Wild (2007)



What if I were smiling and running into your arms? Would you see then what I see now? - Christopher McCandless

Film ini mengisahkan petualangan dari Christopher McCandless (Emile Hirsch) seorang mahasiswa Emory University yang rela begitu saja meninggalkan pendidikannya, harta, dan segala kemewahan duniawi demi menjelajahi dunia. Di film ini Christopher McCandless menyamar sebagai Alexander Supertramp. Yeah, film mengenai perjalanan dari Alex membuat gue sangaaat menikmati cerita ini. Di tengah-tengah film kita juga bisa liat akting Kristen Stewart loh. Film ini adalah salah satu film yang bisa membuat gue menitikan air mata.

2. 27 Dresses (2008)




Love is patient, love is kind, love means slowly losing your mind - Kevin, 27 Dresses

Jane (Kathrine Heigl) adalah teman yang sangat baik. Suatu malam, ia membantu kedua orang temannya yang sedang menikah. Nah, di saat itulah ia bertemu Kevin (James Marsden) orang yang sangat sinis tentang pernikahan. Jane jatuh cinta pada bossnya, tapi bossnya jatuh cinta pada adiknya dan mereka berdua berencana untuk menikah. Well, gue emang suka cerita cerita drama. Nah, film yang gue suka dari film ini adalah bagian endingnya, pas si Kevin sama Jane akhirnya menikah. Ya, film ini menghibur buat ngisi-ngisi waktu liburan deh. Hehehe



Mungkin 2 film aja dulu ya, soalnya gue selalu bingung kalo mau nulis. Pasti tulisan tulisan gue terlihat aneh pas dibaca -,-. Heheh

Happy Holiday yaaa :)

2 comments:

  1. Into A Wild is cool!
    gw nangis berulang kali, dan sampe sekarang gak abis pikir dengan langkah yang diambil sama Chriss McCandless. gw sampe browsing kisah nyatanya saking terobsesinya.. :p

    ReplyDelete
  2. blogwalking yah :D

    sep sep, entar kalo nemu dvdnya pasti di tonton deh

    weblog : www.volverhank.net

    ReplyDelete